Hasil Survey Kepuasan Pelanggan Periode Januari - Maret Tahun 2022

Hasil Survey Kepuasan Pelanggan Periode Januari - Maret Tahun 2022

29 Sep 2022

Husna Rusdiani, S.Kom

483 View

Dalam rangka pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK), Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Kalimantan Selatan melalui Unit Layanan Terpadu BPMP Provinsi Kalimantan Selatan melakukan survey Kepuasan Pelanggan bagi pengguna layanan ULT Provinsi Kalimantan Selatan.

Survei Kepuasan Pelayanan ini merupakan survey yang dilaksanakan secara periodek setiap 3 bulan sekali, selama satu tahun. Untuk periode pertama di tahun 2022, hasil survey yang dilaksanakan dari Januari - Maret tahun 2022. 

 

Responden adalah pihak eksternal BPMP Prov. Kalimantan Selatan yang berasal dari pengguna layanan ULT BPMP Provinsi Kalimantan Selatan, baik itu yang datang langsung ke ULT BPMP, maupun yang melalui aplikasi Dangsanak.


Berikut ini adalah hasil survey kepuasan pengguna layanan ULT BPMP Prov. Kalsel:






Hasil Survey Kualitas Sarana dan Prasarana





Hasil Survey Penanganan Pengaduan melalui kanal yang tersedia






Hasil Survey terkait Kompetensi Petugas Layanan ULT BPMP Prov. Kalsel





Hasil Survey terkait sikap petugas layanan di ULT BPMP Prov. Kalsel





Hasil Survey tentang kesesuaian produk ULT BPMP Prov. Kalsel dengan kebutuhan




Hasil Survey terkait tidak dikenakannya tarif pada layanan





Hasil Survey Kecepatan Waktu Pemberian Pelayanan





Hasil Survey tentang Kemudahan Pelayanan yang didapat di ULT BPMP Prov. Kalsel





Hasil Survey Prosedur Layanan ULT