UJI PUBLIK REVIEW STANDAR PELAYANAN LPMP KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2018
UJI PUBLIK REVIEW STANDAR PELAYANAN LPMP KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2018
07 Jun 2021
Dalam rangka peningkatan pelayanan terhadap masyarakat/stakeholder LPMP Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan Uji Publik Standar Pelayanan yang dilaksanakan tanggal 28 s.d 29 September 2018 di Hotel Mercure Banjarmasin.
Dengan sasaran kegiatan uji public yang terdiri dari 18 orang pihak eksternal lembaga ( Dinas Pendidikan, Bapelkes, Perguruan Tinggi serta perwakilan masyarakat sekitar ) dan 16 orang pihak internal diharapkan bisa memberikan saran danmasukan dalam penyusunan standar pelayanan LPMP Kalimantan Selatan.
Selain Kepala LPMP sebagai narasumber Kegiatan Uji Publik Standar pelayanan LPMP Kalimantan Selatan juga dihadiri narasumber dari Kasubbag Tatalaksana Setditjen Dikdasmen tentang Paparan Strategi /Penyusunan Standart Pelayanan di Lingkungan Ditjen Dikdasmen.
449 View